Ingin Mobil Makin Cantik dan Elegan? Ini Solusinya

Siapa sih yang tak ingin kendaraannya bersih dan cantik? Semua pengendara juga memiliki keinginan yang sama. Namun, sayang tak semua dari dia memiliki waktu untuk mempercantik mobil..,nya. Tapi tenang saja, belakngan ini banyak sekali penyeia jasa yang akn memoles mobil.., kamu agar terlihat lebih cantik loh. Salah satunya penyedeia jasa airbrush yang tak hanya untuk mobil.., tapi juga motor.

Namun ketika kamu ingin memilih penyeia jasa airbrush, adha beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, tentukan penyeia jasa airbrush yang menggunakn produk-produk berkualitas. Kebanyakn dari kita melihat hasil jasa terlebih dahulu dan mengesampingkan bahan yang dia gunakn.

Hal tersebut langkah yang keliru. Yap, produk yang dia gunakn perlu diriset terlebih dahulu apakah bahan yang digunakn akn aman untuk digunakn di mobil.., kamu. Jika riset itupun sudah selesai dilsayakan baru kemuian pemilihan warna dan konsep yang diinginkan.

mobil.., airbrush
mobil.., airbrush [image source]
stlah konsep selesai dipilih, jangan lupa untuk mengkoordinasikan dg pengrajin. Hal ini buka hanya karena ketepatan yang sesuai dg kamu inginkan. Tapi kamu bsa mengetahui perkembangan dari perubahan mobil.., milik kamu ini. Selain itu, dg berkonsultasi dg pengrajin kamu dpt cepat tahu bayangan dari kinerja pengrajin dan juga dpt memprediksi biaya yang dikeluarkan.

Tapi sekedar tips buat kamu yang ingin menggunakn jasa airbrush, prosesnya cukup memakn waktu. Apalagi bagi kamu yang memilih konsep rumit dan motif sangat sulit. Selain waktu pengerjaan lama dan cat yang digunakn semakin banyak tentu harganya juga semakin mahal. Tapi apa sih yang mahal untuk mempercantik mobil.., sendiri. Ya kan


EmoticonEmoticon