Inovasi Terbaru Pada Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Rush Sportivo Ultimo

Salah satu merek mobil.., yang thetap berjaya di Indonesia meski angka penjualan merosot adhalah Toyota. Meski harus isayai bahwa tahun ini agak suram tapi pabrikan asal Jepang ini thetap bertahan. Justru inovasi semakin terus dilahirkan untuk thetap mempertahankan hati customernya.

Seperti biasa, pasti penasaran apa bedanya Toyota Rush yang terbaru dg yang sebelumnya? Pihak Toyota akn menjelaskannya padha kamu.

“Secara umum, Rush terbaru ini mengusung konsep sporty, multifunction, and best value SUV dg tampilan yang semakin gagah dan tangguh dari sebuah medium SUV,” tutur Vice President dan Marketing Director PT TAM, Henry Tanoto, di sela-sela peluncuran Rush versi terbaru itu, di Jakarta, Jumat (25/2/2016).

Seperti yang diketahui bersama, di era modern seperti sekarang, mobil.., dg desain praktis dan sporty banyak disukai. Selain memberikan kesan dinamis juga bsa dipakai di berbagai suasana dan medan. Di perkotaan bsa, untuk road trip juga bsa. Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Rush Sportivo Ultimo memang mobil.., SUV yang sesungguhanya.

Ini ia detail berapa ubahan atau pengembangan di dua varian Rush versi baru tersebut. Ubahan itu antara lain desain baru di palang grill tipe TRD Sportivo yang disaput kelir black piano dan garis merah.

Kedua, sticker baru padha rear spare tire cover baik untuk tipe Sportivo 7 maupun Ultimo. Ketiga, sticker bodi bagian samping yang menggunakn motif baru (baik di tipe Sportivo 7 dan Ultimo). Keempat, pelek Alloy TRD Sportivo (untuk tipe Ultimo). Dan kelima New TRD Sportivo suspension (untuk tipe Ultimo).

Bagaimana, kamu sudah memutuskan untuk membawa Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Rush Sportivo Ultimo pulang ke rumah?


EmoticonEmoticon