Toyota Rush Kini Hadir Dengan Kursi Lebih Banyak

Salah satu jenis mobil.., yang paling diminati dari merek Toyota adhalah Rush. Bodynya yang gagah dan harganya yang cukup murah membuat peminatnya juga banyak sekali. Kabar gembira bagi yang ingin beli mobil.., ini, sudah adha seri terbaru yang keluar.

Berbeda dg yang sebelumnya, Toyota Rush versi ini berkapasitas tujuh kursi, yakni Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Rush Sportivo Ultimo. Meski dimensi panjang dan lebarnya tak bertambah, namun ruang kaki di bagian kursi belakng thetap nyaman. Apa rahasianya?

“Dimensi tidak berubah sedikit pun, thetap seperti Rush yang adha saat ini. Hanya memang, Toyota telah melsayakan sedikit ubahan padha dek atau lantai, padha bagian pijakn kaki penumpang belakng hingga ke depan dtanteat lebih rendah,” papar General Manager Technical Service, Dadi Hendriadi, di sela-sela acara peluncuran dua varian anyar SUV itu, di Jakarta, Jumat (25/2/2016).

Toyota thetap mengutamakn kenyamanan penggunanya. Tidak berarti bangku menjadi sempit atau bagaimana. Justru dtanteat lebih tinggi 200mm agar tidak langsung berbenturan dg lantai mobil..,.

Space dalam mobil.., juga thetap lega dan leluasa. Kuris padha baris kedua bsa dilipat sehingga keluar masuknya juga gampang. Hanya saja ruang padha bagasi menjadi tidak selebar padha seri Toyota Rush sebelumnya.

Tetapi jangan khawatir, bagian atas mobil.., thetap bsa kamu modifikasi diberi ‘bagasi atap’yang lumayan untuk membawa barang-barang yang besar. Tidak hanya menjadi mobil.., tangguh yang bsa juga untuk mobil.., keluarga, Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Ultimo ini benar-benar didesain untuk jalanan di Indonesia.

Bagaimana dg harganya? Varian dibanderol mulai Rp 245,85 juta. Rinciannya, TRD Sportivo 7 MT 245,85 juta, TRD Sportivo 7 AT 259,15 juta, dan untuk TRD Ultimo MT 249,15 serta untuk TRD Ultimo AT 262,45 juta.


EmoticonEmoticon