WOW, Kaca Mobil Langsung Bersih Dengan Pasta Gigi

Sering melihat jamur menempel di kaca mobil.., kamu? Yap, jamur tersebut sangat mengganggu hingga kaca mobil.., menjadi buram dan tak bersih. Apalagi saat berkendara di malam hari, buramnya kaca juga sangat mengganggu penglihatan. Tapi tenang, ternyata adha cara mudah untuk membuat kaca mobil.., langsung bersih.

Salah satunya dg pasta gigi. Bukan hanya untuk menggosok gigi, pasta gigi juga bsa membersihkan jamur yang bersarang di kaca kamu. Lalu bagaimana caranya? Carilah pasta gigi yang berwarna putih bukan yang jenis gel. Selain pasta gigi, siapkan juga lap bersih yang berserat seperti kain kaos. Jangan lupa kanebo bersih, spray dan air bersih.

Langkah selanjutnya, pastikan kaca mobil.., kamu dalam keadhaan bersih dari debu dan kotoran lainnya. Jika berasa kurang bersih, kamu dpt mencuci mobil.., kamu terlebih dulu termasuk bagian kaca. Catatannya, jangan cuci mobil.., kamu dalam paparan matahari langsung.

Selanjutnya, oleskan sedikit pasta gigi padha bagian yang berjamur. Perlu diingat, hanya bagian kaca yang berjamur saja yang dioleskan. stlah itu semprotkan air menggunakn spray sedikit saja agar tidak terlalu basah. Lalu gosok dg menggunakn kain lap bersih yang sudah disiapkan. Penggosokan kaca ini dg gerakn memutar hingga kaca dalam kondisi kering. Jika perlu tambahkan lagi air sedikit demi sedikit.

Jika dirasak cukup, bersihkan lokasi tersebut dg kanebo dan kemuian periksa apakah jamur kaca masih adha atau sudah hilang. Jikapun belum hilang, ulangi lagi langkah sebelumnya. Memang membersihkan kaca butuh keuletan, tapi dijamin kaca akn hilang dari jamur.

Nah, kalaupun tak mau ribet dan ingin lebih muda, serahkan perawatan mobil.., kamu padha rumah bengkel karena mekanik kami yang akn datang ke tempat kamu. Jaminan mutu dan kepuasan pasti.


EmoticonEmoticon