Sering Gonta-Ganti Parfum Mobil, Ini Cara Alami Mobil Tetap Wangi

Percuma jika mobil yang anda kendarai berharga mahal dan mewah tapi bau tak enak. Apalagi jika mobil juga dalam keadaan kotor. Selain aktivitas terganggu, selama mengendara anda akan merasa tak nyaman dan mengurungkan niat untuk berkendara menggunakan mobil.

Jikapun terlanjur naik dalam mobil, pasti kepada anda akan pusing hingga penumpang lain akan mabu karena terganggu dengan bau tak sedap. Belum lagu jika terjebak macet yang membuat anda akan berasa dioven dalam mobil yang bau.

Nah, tak jarang anda menggunakan parfum-parfum mobil. Tapi dijamin, perfum tersebut hanya bersifat sementara. Tak perlu khawatir, ternyata ada cara mudah untuk membuat mobil wangi dengan cara alami. Wah, bagaimana caranya ya?

Nah, sekarang sedikakan satu kantong plastik, satu buah karet gelang, sebuah wadah berbentuk tabung dan satu sendok kopi. Setelah bahan sederhana sudah disiapkan, kita beralih untuk cara membuat parfum alami satu ini. Yap, pertama masukan kopi ke dalam wadah dan tutup dengan kantong plastik. Catatannya, kantong plastik harus dalam keadaan berlubang.

Setelah menutup wadah dengan kantong plastik, gunakan karet gelang untuk merekatkan kantong plastik pada wadah sehingga kantong tak akan lepas. Setelah wadah berisi tersebut sudah jadi, taruhlah wadah tersebut di bawah kursi anda. Bau dari kopi ini diyakini mampi menghilangkan bau tak sedap di dalam mobil.

Selain kopi, irisan daun panda juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau tak sedap. Selain alami, bahan tersebut dapat menghindarkan anda dari pemakaian pewangi sinteris kimiawi yang dapat meruskan paru-paru loh. Tak hanya faktor kesehatan, kantong anda juga tak terkuras habis hanya untuk gonta-ganti parfum mobil.

Nah, bagaimana menurut anda? Cukup membantukan? Selamat mencoba ya


EmoticonEmoticon