Ini Dia! Bocoran Toyota Fortuner Terbaru

Toyota tahun ini tidak mau kalah dg merek-merek mobil.., lain. Dalam waktu dekat, perusahaan asal Jepang ini akn meluncurkan Fortuner seri terbaru. Diberi nama All New Fortuner, lini satu ini diharapkan memimpin pasar mobil.., kelas SUV di Indonesia.

Ada banyak perbedaan antara Fortuner seri lama dan terbaru. Dimulai dari bagian eksterior, lampu depannya sudah menggunakn teknologi LED DRL (Daytime Running Light) yang memberikan kesan modern. Peleknya juga model baru. Pilihan warnanya juga menawan yaitu Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic.

Lalu interiornya juga tak kalah bergengsi. Sentuhan luxury, entertainment system yang terintegrasi membuat SUV satu ini benar-benar idaman semua orang.  Mesin All New Fortuner juga tangguh luar biasa. VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dg Dual VVT-i Technology untuk bensin, menjamin performa SUV kamulah Toyota ini tangguh di segala medan dan kuat untuk dipakai nonstop.

Tidak hanya itu, mesin terbaru juga minim getaran dan suaranya juga sangat halus. Cocok sekali untuk dibawa adventure dan road trip. Bagaimana dari segi transmisi?

All New Fortuner dilengkapi dg transmisi 6 speed menghadirkan perpindahan gigi yang halus, torsi sangat powerful meski di RPM rendah, disesuaikan dg medan Indonesia yang jalannya tidak selalu mulus dan juga banyak tanjakn.

Nah bagaimana dg harga jualnya? Toyota sendiri belum memberikan pengumuman resmi. Namun bsa diprediksi bakalan sesuai dg kualitas yang disematkan dalam mobil.., SUV ini. Jika Anda mencari mobil.., SUV yang tangguh dan merek terjamin maka All New Fortuner bsa jadi pilihan yang tepat.

Jangan lupa untuk rutin diservis juga ya! Apalagi jika mobil..,nya masih baru. Jika malas membawanya ke bengkel, maka panggil saja bengkelnya ke rumah Anda.

 


EmoticonEmoticon