Mitsubishi All New Pajero Sport, Gagah Abis

Parade mobil.., dg seri terbaru belum selesai. Honda, Suzuki, Nissan dan Daihatsu sudah lebih dulu ‘pamer’ tentang inovasi terbaru dia. Tak mau kalah, Mitsubishi juga mengeluarkan All New Pajero Sport lho.

Masih dg tampilan ‘gagah’ dan cocok untuk dia yang suka berpenampilan sporty, adha banyak perbedaan antara pajero sport yang lama dg yang baru. Apa saja ya?

Mulai dari eksterior, lampu LED padha mobil.., ini diubah menjadi bentuk runcing, untuk memberikan kesan bold dan tajam. Desain eksteriornya mengadopsi konsep Dynamic Shield Front Design. Bagian body juga adha yang diubah, yaitu lebih berlekuk dan pelek yang modern dan menggunakn desain terbaru.

Bagi yang tinggal di Jakarta atau kota rawan banjir, All New Pajero Sport bakalan jadi sahabat setia Anda. Mitsubishi membuat terobosan  dg ground clearance yang tinggi jadi mobil.., ini bsa melintas di genangan hingga 1 meter tingginya!

Beralih ke bagian belakng, desain lampu belakng dtanteat seakn menetes ke bawah. Bagian belakng mobil.., ini mengadopsi konsep Dynamic Rear Combination Lamp.

Bagian eksterior juga dirombak habis-habsan. Lapisan kulit dipilih untuk memberikan kesan mewah dan elegan, juga aksen kayu. Ditambahkan pula fitur Power Sliding Roof padha All New Pajero Sport Dakar ini. Ada juga Dual Zone Air Conditioner, Electric Parking Brake, hingga Rear View Camera + Around View Monitor. Walau bagian ini masih sama dg yang sebelumnya, namun teknologinya diperbarui menjadi lebih canggih.

Untuk bagian mesin, turbo diesel 2,4 liter generasi terbaru menjadi nilai jual utama dalam All New Pajero Sport. Tenaga lebih besar, lebih tangguh dipakai dalam jangka waktu lama. Dibawa touring? Bisa banget!

Nah bagaimana, Anda berminat membeli mobil.., gagah satu ini?


EmoticonEmoticon