PENTING! Ganti Oli Transmisi Anda Setelah Mengemudi Dalam Keadaan Banjir

Bagi pengendara yang asngat stantek dan ingin dimudahkan ketika berkendara sebagian besar memilih kendaran bertransmisi  otomatis. Selain karena nyaman, mobil.., bertransmisi ini juga mudah digunakn dan penggunaannyapun relative sederhana dibandingkan kendaraan betransmisi manual.

Kemudahan pemakaian mobil.., bertransmisi otomatis atau mobil.., matic ini pun makin sempurna dg kepadhatan lalu lintas yang padhat. Dari sinilah letak keunggulan dari sebuah monbil matic. Meski sangat mudah dalam mekanismenya, namun perlu diingat jika kemudahan dan kenyamanan kendaraan bertransmisi matic ini memiliki perawatan yang sangat ekstra.

Bukan hanya perawatan, penanganan ketika adha kesalahan juga menjadi kendala tersendiri bagi para pengguna mobil.., matic selama ini. Sehingga untuk menhindari kerusakn harus benar-benar menjaga mobil.., dg hati-hati. Salah satunya adhalah mengganti oli transmisi ketika selesai mengemudi dalam keadhaan banjir.

Bukan saat banjir saja loh, ketika mobil.., sudah dalam keadhaan melewati genangan air yang sangat banyak atau diguyur hujan cukup parah maka pergantian oli transmisi dpt mengurangi gejala kerusakn padha mesin. Hal ini karena kemungkinan besar air merembes ke dalam gearbox. Apabila kemacetan gear atau transmisi di abaikan akn berdampak buruk padha mesin secara berkala.

Nah, tak ingin hal tersebut terjadi kan? Tentu perhatian khusus kondisis mesin dan oli Stlah berkendara di genangan air perlu diperhatikan. Nah, untuk lebih mudanya, serahkan perawatan mobil.., kamu padha rumah bengkel karena mekanik kami yang akn dating ke rumah kamu. Jaminan mutu dan kepuasan pasti..


EmoticonEmoticon