Proteksi Mobil Anda dengan Asuransi

Tragedi bom di Sarinah padha hari Kamis (14/1) meninggalkan rasa tsayat dan trauma bagi warga Indonesia walau hanya secuil saja. Bayangkan, saat kita sedang stantek beraktivitas, tiba-tiba saja adha bom meledak dan bsaya tembak. Dukacita mendalam untuk korban dari peristiwa ini.

Tidak hanya soal bom, huru hara dan juga konflik massal yang berpotensi terjadinya kerusuhan. Bahaya sekali bukan jika Anda sedang di tengah jalan, lalu adha kondisi tidak mengenakkan seperti ini. Apalagi jika sedang membawa mobil..,.

http://blog.aisinsurance.com/wp-content/uploads/2015/03/photoblog1.jpg

Jika Anda mengasuransikan mobil.., milik Anda, maka adha tambahan proteksi asuransi untuk kejaian semacam ini. Beberapa asuransi memiliki policy tambahan, yaitu untuk perlindungan atas bencana alam seperti banjir, tanah longsor, tsunami, dan lain-lain, juga terdpt tambahan perlindungan atas risiko kerusahan, pemogokan, dan huru-hara (SRCC â€" Strike, Riot and Civil Commotion).

Tidak adha salahanya lho mengupgrade asuransi mobil.., Anda. Walaupun tentu saja kita ingin hal buruk seperti ini terjadi. Namun seia payung sebelum hujan jauhh lebih baik. Apalagi jika bencana alam seperti banjir yang kemungkinan masih akn terjadi. Sayang sekali jika mobil.., sampai rusak karena hal ini.

Banyak yang tidak tahu mengenai proteksi ini di asuransi mobil..,nya. Tips penting untuk Anda, jika memilih asuransi maka pelajari betul apa saja yang dicover. Jangan sungkan untuk bertanya dan melsayakan riset ya. Biaya asuransi mobil.., tiap bulannya kan tidak murah, jadi diusahakn yang proteksinya maksimal.


EmoticonEmoticon