Mengenal Teknologi Mobil Hybrid

Kebutuhan akn kendaraan bermotor terus meningkat, apalagi mobil..,. Hal itu sama dg bertambahanya polusi udara. Ini yang mendasari banyaknya penelitian untuk membuat kendaraan ramah lingkungan.

Kemuian lahirlah mobil.., dg teknologi hybrid. Namun sayangnya, teknologi yang digadhang-gadhang akn menjadi salah satu solusi untuk mengurangi polusi ini mahal sekali harganya. Artis-artis Hollywood yang peduli padha lingkungan banyak yang punya mobil.., hybrid ini. Salah satunya adhalah Leonardo diCaprio.

Nah bagaimana cara kerja mobil.., hybrid ini? Banyak mobil.., hybrid memiliki efisiensi bensin dua kali lipat dari model mobil.., bensin konvensional, yang memberikan penghematan biaya yang signifikan bagi pengguna. Sebenarnya hemat dan juga baik untuk lingkungan bukan?

Teknologinya yang masih mahal membuat mobil.., hybrid belum bsa diproduksi secara massal atau menggantikan mobil.., dg teknologi konvensional seperti yang sekarang adha. Padhahal jika semua mobil.., dan motor berganti dg teknologi ini, tidak adha lagi polusi udara yang parah seperti sekarang.

Udara akn lebih bersih, kualitas hidup juga jadi lebih bagus. Bahkan di negara-negara maju, para pemilik mobil.., Hybrid mendpt bantuan berupa keringanan pajak dan banyak lagi. Win-win solution!

Dengan kombinasi mesin bensin dan mesin listrik, saat ini teknologi hibrida sangat maju. Sistemnya pun semakin bervariasi. Kebanyakn memakai energi yang terbuang, seperti tenaga yang di regenerasi dari pengereman. Nah contoh mobil.., yang sudah menggunakn teknologi hybrid adhalah: Toyota Camry, Toyota Prius, hingga McLaren P1 dan Porsche 918. Bahkan, mesin Hybrid dipakai sebagai penambah tenaga di mobil.., balap F1 dan Le Mans Prototype.

Jika suatu saat mobil.., ini sudah adha di Indonesia, lebih baik membeli yang ini saja ya. Jika Anda sekarang masih menggunakn mobil.., dg teknologi konvensional, jangan lupa untuk rajin merawat dan servis agar tidak menimbulkan polusi udara berat. Jika malas ke bengkel, maka rumah bengkel akn datang ke tempat Anda. enak sekali bukan?


EmoticonEmoticon