Perawatan AC Mobil Untuk Kesehatan Keluarga

Tidak hanya bagian mesin dan ban saja yang perlu dirawat secara berkala, tapi AC juga. Ini adhalah salah satu faktor penting agar mobil.., thetap memiliki kondisi yang prima. Selain itu juga agar AC thetap dingin dan berfungsi dg baik serta semestinya.

Perawatan rutin untuk AC mobil.., dilsayakan mulai 3 bulan, 6 bulan, hingga 1 tahun. Perawatan di tiap jangka waktu tersebut pun beragam. Perawatan berkalanya pun dimulai dari setiap 3 bulan 1 kali, 6 bulan 1 kali dan 1 tahun 1 kali. Padha 3 bulan untuk filter kabin, 6 bulan untuk membersihkan evaporator, dan 1 tahun untuk mengganti oli kompresor.

Perawatan AC berpengaruh padha kinerja mobil.., maupun kesehatan pengguna. Sebab, jika terdpt bagian yang rusak, maka akn membahayakn pengguna mobil..,. Misalnya padha filter kabin yang jarang dibersihkan dan dirawat dg baik. Nantinya akn banyak debu dan kotoran yang tidak tersaring dg baik dan dpt mengganggu kesehatan.

Sepertinya rumit ya? Oleh karena itu, masalah membersihkan dan merawat AC mobil.., harus diserahkan padha yang sudah ahli dan terpercaya. Salah satunya adhalah mekanik hkamul dari rumah bengkel yang siap membantu perawatan mobil.., Anda secara keseluruhan.

AC dingin tapi kondisinya tidak bagus berarti menyimpan bakteri dan berbahaya. Tapi jika AC sudah dirawat dan bersih, dinginnya aman dan tentu saja kesehatan dan keselamatan keluarga Anda terjaga.


EmoticonEmoticon