Meninggal Tidak Wajar

Assalamualaikum wr.wb. Hai Namsaya beby nadya atau biasa di panggil acha. Ini adalah kisah ku yang ke-2 Lanjut saja! Malam itu saya sedang berada di rumah karena kelelahan habis mengerjakn tugas di sekolah bersama teman temanku. Tapi sebelum pulang kami berhenti di Fotostudio, karena kami akn segera lulus jadi kami ingin punya kenang kenangan. Aku duduk sambil santai di kamarku sambil memainkan hp ku. Tak lama terdengar info bahwa nita salah satu temanku yang baru tadi siang foto bareng sekarang sudah tiada.

Tetangga bersiap untuk mendatangi rumah nita sedangkan saya? saya tidak habis pikir nita secepat itu banyak orang bilang nita di bunuh oleh ayah tirinya entah kenapa nita di bunuh oleh ayahanya. Ayah tiri nita akhirnya di masukan ke penjara sementara nita? ia sangat marah dan ia belum mau pisah dg temannya dan akhirnya pada suatu malam nita datang ke dalam mimpiku, saya terkejut melihat ia dalam mimpiku.

Dia berkata Aku ingin kau memberitahukan kepada semua orang kalau ia meninggal tidak wajar. Nita meninggal pada saat mau wudhu ia mau shalat ashar tetapi warga tidak ada yang tau keberadaan mayat nita. Ayah tirinya hanya bilang nita sudah di kubur padahal nita berkata kepadsaya dalam mimpi kalau ia minta di mandikan, di shalatkan dan di kuburkan lalu di doakn. Aku kaget mendengar ucapan nita itu, saya langsung terbangun dan menghela nafas lalu saya berkata “jam berapa sekarang?”.

Aku haus baiklah mau tidak mau saya harus mengambil air ke dapur. Saat menuju ke dapur terdengar suara “tolonglah saya, saya hanya meminta itu saja”. Aku kaget dan langsung berteriak tapi tak satupun mendatangi ku, tiba tiba nita muncul tepat di hadapanku, ia berkata saya mohon tolonglah saya dan tiba tiba nita menghilang. Keesokan harinya saya menemui orang tusaya dan berkata “mih semalem nita berkata minta di mandikan dan di kuburkan?” lalu mamih membalas “yang bener kamu cha?” saya pun menjawab, “iya mih serius, saya aja semalam di datengin ia”.

Ya sudah lebih baik kita lapor polisi supaya tau bahwa nita sudah dikubur atau belum? Akhirnya mamih menelpon polisi dan akhirnya polisi segera mencari jejak. Kemuian polisi menemukan jasad nita yang sudah membusuk. Kami semua menangis melihat nita seperti itu! Dan sorenya jenazah nita telah di mandikan, dishalatkan dan sekarang ia sudah tenang di sana. Kami sudah menguburkanya di pemakaman umum. Dan saat kami menguburkan jenazah nita tiba tiba nita muncul di samping pohon pisang sambil tersenyum. Tamat!! #maaf ya kalo gaje.


EmoticonEmoticon