Penampakan Hantu di Kantor

Pagi teman teman, ini kisah ku yang ke 2, di bilang tidak nyata tapi saya merasakn nya. Saya bekerja di sebuah toko G dikota B, toko itu bertempat di deretan ruko ruko, bos saya membuat toko itu dari 4 ruko menjadi 1 toko di lantai dasar, untuk lantai ke 2 sama 3 di jadikan kantor, gudang rumah, lantai 4 untuk jemuran pakaian.

Kebetulan saya administrasi di toko itu, bertempat di lantai 2. Sebelum lantai 2 di gunakn untuk kantor, masih gudang, kami bertiga (saya, teman saya dan bos saya) berniat membersihkan lantai 2 untuk di jadikan kantor, kami mengambil 2 petak ruangan. Seminggu kami membersihkan ruangan itu. Akhirnya saya dan temen saya punya ruangan sendiri, saking luasnya ruangan itu bsa untuk 1 keluarga tinggal di situ.

Ruangan teman saya di gunakn untuk server. Saya mulai merasakn hawa hawa aneh di kedua ruangan itu semenjak toko kami ganti program dan yang terakhir pulang harus matikan server dulu. Saya kebagian jatah pulang terakhir karena saya nungguin kasir setor uang dan saya harus kelarkan laporan hari itu juga. stlah saya mematikan lampu di ruangan saya, saya pindah keruangan sebelah untuk mematikan server.

stlah saya mematikan lampu, disitu saya seperti melihat bayangan di ruangan sebelah dan di samping (kelihatan dari ekor mata). Ruangan saya dan teman cuma disekat pakai kaca gelap. Buru buru saya cepat tutup pintu, pas melangkah keluar ekor mata melihat ke samping tangga seperti ada yang duduk ditangga dg pakaian putih rambut panjang. Saya langsung turun ke lantai bawah, untung kepala gudang belum pulang karena ia yang pegang kunci toko. Dan saya belum berani ceritakn ini ke siapapun.

Hari berikutnya yang lebih parah lagi, kebetulan teman saya lagi keluar cari barang untuk ke lokasi, untuk mengirit listrik saya matikan lampu diruangan nya ia. Saya fokus ke kerjaan, ditemani lagu dari radio, tiba tiba sekelebat ada yang lewat diruangan sebelah, dengar dengar ada yang buka pintu kaca, seketika itu saya langsung iam, suasananya sunyi sekali, biasanya ada kepala gudang dan helpernya lewat lewat atau pas anak anak toko ke gudang cari barang.

Tiba tiba pembolong kertas di meja saya jatuh tanpa ada yang sentuh. Saya kaget sekali dan langsung lari kebawah. Pas sudah agak tenang saya naik lagi, saya hidupkan lampu ruangan sebelah, saya buka pintu agar kalo ada orang kedengaran. Yang saya heran pembolong kertas itu besar dan berat posisi di tengah meja tapi bsa jatuh. Tengah hari teman saya pulang dari cari barang, saya ceritakn kejaian tadi, dan teman saya bilang “kamu iajak kenalan”, dalam hati saya bilang “waduh kenalan?” sampai sore saya sudah agak tenang karena ada teman saya.

Keesokan harinya saya datang masih pagi pagi sekali, baru kepala gudang dan saya, pas saya masuk ruangan server mau nyalakn lampu rasa merinding bulu kuduk. Saya pindah ruangan untuk nyalakn lampu pas saya balik badan ada anak kecil dibelakng saya warna hitam gempal, tapi tiba tiba menghilang dalam hati saya bilang “aduh apalagi ini, jahil bener”. Saya masih deg deg an, tidak lama teman teman pada datang.

Siang hari pas saya mau turun saya panggil kepala gudang “ko roni…” disahutin ” heemm”, ya sudah saya ke bawah mau beli minum, pas sampai bawah saya lihat kepala gudang lagi terima barang, saya langsung iam “jadi siapa tadi yang sahutin panggilan saya?”. Sekian dari saya, sebenarnya masih banyak lagi ke anehan di toko tempat saya bekerja, hampir semua yang bekerja di toko pernah dikasih lihat penunggunya.


EmoticonEmoticon