Menyusul Honda Civic 2016, Mercedes Benz Luncurkan Produk Baru

Baru-baru ini Honda Thailand telah meluncurkan produk Honda Civic baru yang memiliki desain sempurna. Tak mau kalah dg Honda, Mercedes Benz Thailand juga kembali berencana untuk meluncurkan produk barunya.
Yap, seperti yang kita tahu padha awal tahun lalu Mercedes Benz telah merilis mobil.., model baru E-Class W213. Produk unggulan Mercedes ini cukup disukai oleh pasar hingga dpt meningkatkan penjualan mobil.., selama 2 bulan yang lalu.

Kali ini Mercedes bakalan kembali unjuk gigi dan menampilkan wajah produk barunya di pagelaran Bangkok Internasional Motor Show 2016. Acara tersebut bakal dihelat padha tanggal 23 Maret hingga 3 April mendatang. Mercy sendiri bakal menunjukkan wajah dari Mercy E220d yang diprediksikan menjadi mobil.., impian yang di desain semewah mungkin.

Yap, mobil.., yang menggunakn mesin Diesel-turbo ini mampu mengeluarkan energi maksimasl sebesar 194 Tk dan torsi 400Nm. Selain itu, mesin tersebut juga disandingkan dg tansmisi otomatis sembilan percerapatan serta memiliki sistem penggerak roda belakng.

Bukan hanya mesinnya saja yang ciamik, Mercy juga menyebutkan bahan bakar rata-rata mobil.., ini berkisar 25,6 kpl dan tingkat emisi C02nya 102g/km. Mercy mewah yang akn diluncurkan ini tak hanya satu varian, namun adha dua yang terdiri dari Exclusive dan AMG Dynamic.

Harga dari kedua jenis varian Mercy E220d ini secara berurutan dibanderol 3,999 juta baht atau sekitar 1, 48 miliar dan 4,78 baht atau setara dg 1,78 miliar. Angka yang cukup mahal, namun harga tersebut diprediksikan akn menurun dari waktu ke waktu.

Wow, aknkan dua varian baru Mercy ini bakal mengulang kesuksesan model E Class W213? Kita tunggu saja.


EmoticonEmoticon