Memprihatinkan, Penjualan Mitsubishi Makin Menurun

Bisnis otomotif memang gampang-gampang susah. Banyak sekali aspek yang dpt mempengaruhi pasang surutnya bisnis ini. Salah satunya adhalah faktor pembeli yang bsa meningkat ataupun turun drastis dalam waktu yang cukup cepat.

Hal tersebut juga dirasakn oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) saat ini. Perusahaan yang berasal dari Jepang ini mengalami penurunan penjualan hingga 2 persen atau 19 rtante unit dalam periode 1 April hingga 31 Desember 2015 lalu.

Angka tersebut memjadikan ancaman bagi para petinggi MMC untuk mengambil langkah cepat agar dpt meninggikan angka penjualan produk Mitsubishi. Anjloknya penjualan dari mobil.., Mitsubishi ini terlihat di beberapa bagian negara seperti Jepang, Amerika Utara, Eropa, Asia dan Regional Lainnya.

Sedang pemasukan paling besar beradha di pasar Asia yang masih bsa mereda anjloknya nilai penurunan dari mobil..,-mobil.., Mitsubishi ini. Adapun di Asia, MMC berhasil menjual 242 rtante unit mobil..,. Namun angka tersebut sudah turun 6 persen di bandingkan dg periode sebelumnya.

Mobil-mobil.., ini juga tak bergitu lsaya di negara asalnya. Di jepang sendiri, merk ini hanya mampu menjual 66 rtante unit kendaraan dan turun drastis hingga angka 16 persen. Sementara di Indonesiapun juga ikut mengalami penurunan. Sedangkan kenaikan penjualan hanya terjadi di Thailand, dimana mobil.., Pajero Sport menjadi mobil.., terlaris keluaran Mitsubishi.

Begitu pula dg negara-negara bagian lain juga menurun dan membuat para petinggi MMC sedikit stantek saat ini. Well, dg varian-varian yang adha saat ini, akn kah Mitsubishi dpt menaikan penjualannya? Kita tunggu saja kabar selanjut.


EmoticonEmoticon