BARU ! Pelumas Gulf Coba, Siap Manjakan Kendaraanmu

Percuma jika memiliki kendaraan mewah dan bagus tapi tak bsa jalan dan mesinnya selalu bermasalah. Tenang saja, kalin ini adha produk pelumas atau oli baru yang siap manjakn kendaraanmu. Ialah Oli Gulf Coba yang merupakn produksi PT Gulf Oil Lubricant Indonesia.

Perusahaan asal Inggris ini padha awalnya hanya berfokus padha pelumas untuk sektor industri. Mereka hanya menyeiakn drum-druman yang tak terurus. Mereka sudah masuk dalam dunia industri Indonesia sejak 8 tahun lalu. Sehingga tak heran jika dia memiliki pengetahuan luas tentang daya beli masyarakat di Indonesia.

“Kami baru mau ekspansi lagi di 2016. Sebelumnya, kami bermain di sektor industri yang menyeiakn oli drum-druman sehingga retailnya gak keurus,” Ungkap Dwi Satria Wibowo, Marketing Manajer PT Gulf Oil Lubricant Indonesia yang dikutip dari Liputan 6.com.

Ingin lebih maju dan berkembang lagi, akhirnya perusahaan ini mencoba membuat produk baru yaitu oli untuk kendaraan motor dan mobil..,. Yaitu Oli Gulf Coba yang sudah mulai diminati oleh banyak orang. Sementara itu, penjualan oli ini juga sudah tersebar di beberapa daerah dg strategi marketing yang cukup matang untuk menghasilkan keuntungan yang lebih banyak.

Di tahun ini pula, Oli Gulf Coba sudah diditrtantesikan kebeberapa tempat seperti Bandung, Jawa Tengha, Surabaya, Medan dan Makasar. ì2016 kami baru main ke otomotif roda empat dan roda dua lagi. Kami sudah adha distrtantetor di Bandung, Jawa Tengah, Surabaya, Medan, Makassarî. Ungkap Dwi lebih lanjut.

Sementara di Jakarta sendiri, Oli baru ini sudah dpt di beli di kawasan Toba. “Kalau di Jakarta sementara adha di Toda dulu. Pasti, kami bekerja sama dg distrtantetor di Jakarta supaya ke bengkel-bengkel bsa masuk.” Wah, tertarik dg oli baru satu ini.


EmoticonEmoticon